Hai namaku Dwi Agus Dermawan, aku adalah penghuni SMPN 1 dan aku adalah anak kelas 9 SBI 1 aku
mau bagi bagi gambar nih tentang perpisahan pada saat kenaikan kelas, sorry ini padahal udah lama,
mending telat kan daripada gak, sama sekali........
Kalian tau kan itu dimana "pantai" bener banget... itu di Kemala Beach, iya itu disekitar wilayah Monpera.. Perpisahan itu adalah perpisahan yang pertama kali yang pernah dilakukan di kelasku, meski gak ada rolling, tapi itu patut dilaksanakan. Kami disana sangat senang sekali buat kejar kejaran
Lariii terusss jangan ampe ketangkep yon.......
Selain itu juga foto foto bareng, dan berlatih drama <-- boong nih fotonya
(Maafin saya nyonya, saya tidak sengaja, * pergi kamu sana jangan pernah balik lagi)(sorry)
Ada juga yang melakukan aktivitas lain (foto foto)
Tuh liatkan kita semua senang banget.... coba lihat wajah anak yang lagi lompat, mukanya berasa gak
ada hutang, bahagia bangettttttttttttt, karena mungkin segala penat selama 2 tahun telah dihapuskan
oleh kebahagiaan 1 hari.
Aku juga gak kalah eksis kaya mereka lohhh
Tuh aku yang pake baju kuning, berasa ngambang diatas air (jorok)
Gak selamanya kita megang hape buat main, nih kita lagi main permainan tradisional, namanya gobak
sodor, tapi gak seru, soalnya orangnya yang mau main masih dikit
Kita emang bukan artis tapi kalo urusan foto (kita) memang narsis, sampe sampe ada yang numpang
foto, (cekrek), tuh kan dia numpang lewat hihihi, mungkin pingin jadi terkenal kaya kita kali (???)
Habis main air pasti berasa dingin deh, tuh ada yang kedinginan, tapi meski ada yang kedinginan tetap
aja, yang punya kamera narsis, mana ada yang semedi lagi..... (bahagia diatas penderitaan orang lain tuh..)
Orang yang paling narsis dan eksis disini ya ini nih.... iya dia Bimo, hampir di setiap tempat pemotretan
yang berbeda, dia selalu ikut serta... dan gak mau ketinggalan...
ini buktinya...
Malah ada yang pasang muka anehh (sorry)
Kenapa coba Thesa itu??? (baju pink merah jambu)
Muka ceria itu selalu menghampiri kami.... mana ada lagi yang syuting film layar lebar disini.... tau gak
apa "TITANIC" ....everynight in my dream i see u..... hahaha, oops meski saya gak narsis, namun
lumayan eksis
Ini namanya Radit, Pasti deh gak mau diganggu kalo lagi foto, di tempat ini juga bebas ngapain aja -->
ini juga tulisan hati seseorang (sorry)
Kami juga gak lupa bawa bekal, tuh ada "Aqua" eh "squades" sama yang lagi kumakan hahaha, kita
juga bawa tikar, jadi kalo cape' bisa istirahat
Ciee Steven sama Dhita, unyu.... cekrek
Terima kasih kepada Aldino Data Pratama yang sudah mau MENAMPUNG kami sekelas.... dan maaf
kepada orang orang yang telah ada dalam foto ini, jangan tersinggung karena ini hanya kepentingan
nilai semata......sorrrrrrrryyyyy. Buat temen temen jangan ada yang kopas ya,,, ini cape' ngetiknya
hhahaha (bcanda)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar